Halaman

Selasa, 17 Februari 2015

untuk kamu

Mungkin saat aku menulis ini, kau sedang merasa sangat kecewa. Ya, aku telah membuatmu kecewa. Namun tidakkah coba kau pikirkan kembali atas alasanku ini.

Kau mungkin tlah banyak menumpuk rindu yang mulai tak mempunyai wadah penampungnya, namun itu bukan hanya kau yang rasakan, aku pun begitu. Aku ingin menyegerakan pertemuan ini. Aku ingin menyegerakan apa yang menjadi komitmen kita sebelumnya. Namun waktu belum menghendaki semuanya. Mungkin Tuhan memiliki cara lain untuk kita bertemu, maka sabarlah sayang ..

Kau tahu, kerinduan ini sudah mulai tak dapat dikendalikan, kerinduan ini sudah ingin segera menemui pemiliknya, dan kerinduan ini sudah tak dapat dialihkan seperti yang kau ajarkan dulu.
Seatap bersama adalah tujuan kita berpisah sejenak
Kita berpisah untuk sejenak merasakan bagaimana arti sebuah kehadiran yang akan datang.
Kebahagiaan yang sudah banyak kita rencanakan pun menjadi pemanis dalam perpisahan ini.
Aku yakin, kau bisa lebih sabar dari orang yang paling sabar sekalipun.

Sudahlah sayang, jangan kau tekuk raut wajah gagahmu itu hanya karna persoalan waktu. Dulu sebelum kita sedekat ini pun kau masih mau menanti, mengapa sekarang tidak ?

Untuk kamu, aku pasti akan segera menemui walau hanya sekejap lalu kembali .

0 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p
Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/09/pasang-emotion-keroppi-frog-di-kotak.html#ixzz2FWG18HDJ

Posting Komentar