Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Perjanjian kita Malaikat Mu

Selamat malam yg tengah tersenyum di Surga sana ...
Entah kenapa mimpiku semalam serasa nyata ..
Kau tersenyum padaku dan kau mengangguk pelan ketika aku berkata aku ingin menyayangi pangeran kecilmu itu ..
Sandaran dibahu mu itu membuatku semakin yakin dg jalanku untuk tetap menyayanginya ..
Tak bosan ku berkata bahwa aku tak akan pernah mengobral janji padamu ,namun aku yakin pada ketulusan dan kesetiaan yg ku miliki ..

Kau tahu ,
disepertiga malam ini ,airmataku tak hentinya mengalir ketika ku memohon pada Yang Kuasa untuk menyampaikan salamku untukmu dan permohonan izinku utk menyayangi pangeran kecilmu ..
Aku bersimpuh tak berdaya dihadapan-Nya ,
bayangan wajahmu seketika terlintas yg menambah derasnya airmata ini mengiringi permohonanku ..
Kemudian terlintas pula senyuman pangeran kecilmu yang manja dan membuatku semakin terisak tertahan tak dapat berkata apapa ..

Rasanya aku telah mantap menatap masa depan esok dg pangeranmu ..

Aku tahu aku tak sempurna menyayanginya seperti kau, namun aku punya caraku sendiri untuk menyayanginya ..
Disini aku berikan tawaran padamu ,
beri aku waktu sebulan saja untuk aku menunjukkan kasihsayang ini untuk pangeran kecilmu itu ,
jika dalam kurun waktu tersebut aku belum jg bs merealisasikan itu semua ,aku mundur perlahan ..
Namun jika semuanya berjalan lancar dg apa yg aku dan kamu sepakati ,maka kau harus memberiku izin utk terus menyayanginya ..

Aku tahu tak semudah itu menjadi malaikat yg penuh kasihsayang seperti kamu dan bidadarimu ,namun aku akan mencoba dg caraku sendiri ..
Esok ,jika kau telah mengizinkan aku ,maka giliran bidadarimu yang akan aku mintai izin ..
Disini aku ingin berjalan dg indah namun tetap langkah seribu kali lebih cepat dan mengena ..

Bukannya aku sombong ,namun siapkan saja lembar berisikan pernyataanmu yg menyatakan bahwa aku kau izinkan ,tak perlu revisi revisi segala ,langsung saja ACC ...
Aamiin :)

0 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p
Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/09/pasang-emotion-keroppi-frog-di-kotak.html#ixzz2FWG18HDJ

Posting Komentar