Halaman

Selasa, 17 Juni 2014

Selamat Siang Kamu

Selamat Siang kamu,
kamu yang dulu hanya menjadi sebuah khayalan indah
kamu yang dulu hanya sebuah bayangan semu
kamu yang dulu hanya mimpi indah
kamu yang dulu hanya sebuah mahluk asing yang tak dapat ku sentuh...

Selamat siang kamu,
kamu yang kini bukan hanya bayangan semu
kamu yang kini bersanding disampingku
kamu yang kini sebuah nyata 
kamu yang kini yang dapat ku raba..

Kau tahu,
aku yang mengagumimu dari mulai bayangan hingga nyatamu 
aku yang diam diam memperhatikanmu
aku yang diam diam menyayangimu
aku yang diam diam tak pernah kau perhatian
dan aku yang kau abaikan..

Kau tahu,
entah ini nyata atau maya,
namun rasanya bahagia itu ketika kita bersama
senyumku terkembang lebih merekah saat ada kamu
jantungku berdetak kencang bak bom waktu yang menunggu meledak saat dekatmu
dan ini ku rasakan setiap detik..

kau tahu,
entah seberapa lama aku menunggumu kala itu
entah seberapa kali kau abaikan senyuman ini
dan entah seberapa kali kau acuhakan sapaan hangat ini
namun tegar ku meyakinkan
hatiku tertegun tetap dalam lingkaran tentangmu
berkutat disitu situ aja
tak ada sakit hati atau hempasan kecewa yang kau beri
karna keyakinan ku kau akan tetap bersamaku

0 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p
Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/09/pasang-emotion-keroppi-frog-di-kotak.html#ixzz2FWG18HDJ

Posting Komentar